OCTUS (ICO) - Kirim cryptocurrency dalam hitungan detik ke orang di seluruh dunia

https://www.octus.network/

Token OCTUS Sekarang Dijual

OCTUS adalah proyek kriptografi terdesentralisasi untuk manajemen cryptocurrency dan pengolahan otomatisasi mata uang digital seperti Bitcoin, NEO, Ethereum antara lain. Sifat proyek yang terdesentralisasi berarti bahwa setiap orang dapat menggunakan OCTUS untuk mengelola dan mengotomatisasi distribusi cryptocurrency ke dompet digital secara otomatis, efisien dan aman.

Dengan cryptocurrency mencapai $ 600 Miliar mengejutkan dan 42% dalam transaksi keuangan dan pembayaran lintas batas adopsi oleh 2022 tidak ada keraguan kita berada di tengah-tengah revolusi keuangan, dengan pemikiran ini tidak ada alat otomatisasi untuk membantu dalam distribusi besar-besaran. uang digital sebagian besar pekerjaan harus dilakukan secara manual. OCTUS berencana untuk menjembatani kesenjangan menggunakan Aplikasi OCTUS yang akan dapat membantu dalam distribusi token, Keuntungan, bonus dan distribusi dividen, pembayaran terprogram, pembayaran Mikro, di antara banyak kegunaan lainnya.


Anda menguji aplikasi octus dengan blockchain ethereum di mainnet. Hanya hingga 200 dompet akan diproses dalam mode tes ini: https://www.octus.network/try.html

Fitur Unggulan
Platform OCTUS Akan terdesentralisasi yang berarti bahwa siapa pun dapat menggunakan platform, berkat teknologi blockchain, sifat terdesentralisasi dari OCTUS Akan memungkinkannya untuk skala untuk merangkul pengguna yang sedang berkembang dari model OCTUS terdistribusi.
  • Desentralisasi - Siapa pun di seluruh dunia dapat mengunduh perangkat lunak dan membuat distribusi cryptocurrency dalam beberapa menit.
  • Validasi Dompet - Aplikasi akan memvalidasi bahwa setiap dompet yang termasuk dalam daftar adalah valid dan dapat menerima token atau mata uang yang akan dikirim.
  • Master Nodes 2.0 - Semua 100 pembayaran OCT dari aplikasi kami akan didistribusikan ke dompet mereka yang memiliki masternode OCTUS mereka, sebanding dengan jumlah token yang mereka miliki.
  • Bukti HODL - Semua orang yang memegang token OCT 5000 atau lebih di dompet mereka, akan menerima airdrops proyek lain.
  • Laporan - Sistem akan mengeluarkan laporan pada akhir setiap distribusi, sehingga pengiriman yang gagal dapat diproses ulang.
  • Distribusi terkendali - Pengguna akan dapat melihat secara real time bagaimana distribusi berjalan dan yang telah menjadi dompet yang gagal.
  • Berbagai Blokchains - Aplikasi ini akan menerima berbagai blockchain untuk melakukan pengiriman.
  • Distribusi dalam hitungan menit - Aplikasi ini akan menggunakan multi-berulir untuk mengirim transaksi secara pararel, menggunakan kekuatan prosesor untuk mengelola konkurensi.

Dalam dekade berikutnya diharapkan bahwa teknologi blockchain akan merevolusi dunia keuangan, memungkinkan orang untuk menggunakan mata uang digital, token keamanan dan token utilitas. Untuk menangkap peluang ini, OCTUS melalui distribusi otomatis mata uang digitalnya dirancang dengan apa yang diinginkan orang. Sebagai contoh, di dunia keuangan, sekitar 47% dari para profesional di bidang hutang mempertimbangkan proses manual tantangan terbesar mereka dan di era kemajuan teknologi ini alat otomatis seperti OCTUS akan menjadi aset berharga yang akan mampu menangkap pasar baru.

Informasi Pembelian Token OCT
  • Nama Token: OCT
  • Tipe: ERC20
  • Platform: Ethereum
  • Total Pasokan: 2,500,000

Investor dapat berpartisipasi dalam OCTUS ICO pada tautan di bawah ini: https://octus.network/buy-en.html
  • 1 - 100.000 OCT ($ 0,15 dengan Bonus 5%)
  • 100.001 - 200.000 OCT ($ 0,25 dengan Bonus 7%)
  • 200.001 - 300.000 OCT ($ 0,35 dengan Bonus 8%)
  • 300.001 - 600.000 OCT ($ 0,40 dengan Bonus 10%)
  • 600.001 - 1.125.000 OCT (0,50 dengan Bonus 15%)

Anda dapat membeli menggunakan beberapa jenis Cryptocurrency yang diterima melalui CoinPayments dengan cryptocurrency berikut: Bitcoin, Dash, Komodo, Neo, Pura, Smart Cash, Waves, Monero, Zen Cash, Litecoin, Ethereum, Lisk, Pivx, Qtum, Tether, Counter Party, ZCash, Ripple.

Tim OCTUS


Kesimpulan
Fitur menjadi andalan kesuksesan, pengguna atau pemegang token akan dapat memanfaatkan dari fitur yang disediakan, diantara keunggulannya yang komprehensif dan proses distribusi otomatisasi dikirimkan secara aman melalui teknologi blockchain. Pengguna dapat menikmati pengalaman yang efisien dan konsisten ketika menangani distribusi cryptocurrency dan mendapatkan laporan komprehensif dan pemantauan waktu nyata dari semua proses dalam satu platform terpadu. Anda dapat menemukan detail tentang proyek OCTUS pada Whitepaper berikut: https://www.octus.network/whitepaper-v1_0_23.pdf

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, silahkan kunjungi halaman resminya

Subscribe My Blog

Comments