Cara mendapatkan Koin Gelombang gratis


Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana saya menemukan Waves, salah satu Bursa terdesentralisasi terbaik yang baru. Dua minggu yang lalu saya ingin melakukan diversifikasi portofolio kripto-kiranan saya. Betapa mengasyikkan dan betapa penuh kekayaan dunia altcoins !! Saya ingat beberapa tahun yang lalu, hanya ada Bitcoin. Sekarang ada puluhan koin !! Bagaimana memilih? Tugas yang sangat sulit
Saya harus mengatakan, "Lakukan penelitian Anda sendiri" adalah kunci. Saya tahu ini sangat sulit dan memakan waktu, tapi itulah satu-satunya cara untuk diyakinkan dan percaya diri Anda dalam satu koin atau yang lainnya. Bahkan saat itu pun tidak ada jaminan, tapi Anda memiliki perasaan lebih baik daripada hanya menembakkan panah dalam kegelapan.
Jadi saya menemukan Gelombang pada kelompok FB. Saya melihat screenshot bagaimana seseorang menerima Gelombang gratis! Wow, itu tiba-tiba sangat menarik!
Saya meneliti sedikit situs web mereka: https://wavesplatform.com/ dan komunitas mereka: http://wavescommunity.com
Terdengar bagus!

Saya tidak ingin membuat Anda dalam kegelapan lebih lama, inilah dua metode yang saya temukan, mungkin ada cara lain untuk mendapatkan Gelombang secara gratis:

Gelombang Leasing - Cara kerjanya?
Coin Leasing adalah jenis lain dari pertambangan koin. Alih-alih membutuhkan rig GPU yang hebat namun mahal itu untuk tambang, Anda dapat menyewakan (meminjamkan) koin Anda ke node pertambangan jaringan untuk mengamankan blockchain dan Anda akan mendapatkan bunga itu untuk koin Anda. Dan orang-orang ini memberi saat ini 100% dari pendapatan mereka kembali!

Pertama-tama Anda memerlukan Waves LiteClient Wallet ( https://chrome.google.com/webstore/detail/wavesliteapp/kfmcaklajknfekomaflnhkjjkcjabogm ) dan untuk mentransfer koin Waves Anda ke Waves Wallet. (Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat membeli Waves on Bittrex)
Saat koin Waves ditransfer ke dompet Anda, Anda dapat menggunakan tombol "Leasing" untuk menyewakan gelombang Anda ke node Pertambangan, pada dasarnya ke Dompet lain. Berikut adalah daftar Top Mining Nodes

a) Wavesnode https://wavesnode.net/ - yang utama
b) Fountain Perpetua http://fountainperpetua.com/ Sphearis dan Wolfofwaves Pertambangan LPoS node

Langkah 1: Buka Gelombang Anda LiteClient
Langkah 2: Pilih tab Leasing:


Langkah 3: Masukkan Alamat dan Jumlah untuk Sewa
seperti ini dari Perpetua: 3PFrn8EHRhjJGEQxYwWKdJcwcsW1XFRJbmz
Langkah 4: Klik Lease, kemudian duduk santai, rileks, dan nikmati hasilnya.

Gelombang Faucet
Nah, orang-orang dari Gelombang ingin memberikan kembali dari penghasilan mereka! Ada kran Gelombang di mana Anda mendapatkan setiap 60 balok yang ditambang (sekitar setiap jam), sampai 0.0001 Gelombang dan sebagian besar uang kejutan dari jaringan gelombang. Ini tidak banyak, tapi hei, sekarang Gelombang sedang naik, sudah melewati 5 USD, siapa tahu koin One Waves yang berharga dalam waktu 6 bulan!
Inilah tempat yang bisa Anda minum dari air mancur Waves:
Dapatkan Gelombang dan token pada kran yang didukung oleh mesin Wavesdrop:

wavesdrop.com - Gelombang pertama dan keran Tokens dalam sejarah
Freewav.es - ( http://fortunetoken.wavesdrop.com/ ) Gelombang gratis dan token eksklusif 100%
Fortunetoken - Dapatkan maksimal 5 token setiap klaim
Fountain Perpetua ( https://wavesdrop.com/?faucet=fountainperpetua ) - Sebuah simpul membagikan gelombang dan aset yang dihasilkannya kepada masyarakat.
The Dump ( http://wavesdrop.com/?faucet=thedump ) - Sampah seseorang adalah harta orang lain.
BARU! Wavesfullnode Faucet ( http://wavesplatformfaucet.com/ ) Simpul LPoS dan Waves / Tokens faucet.
Saya masih mengejutkan diri sendiri mengunjungi air mancur ini hampir setiap jam dan melihat akun gelombang saya tumbuh!

Saya harap Anda memiliki titik awal yang bagus di dunia koin ombak. Tentu saja saya tidak mengatakan apa-apa tentang DEX mereka, pertukaran yang terdesentralisasi, yang merupakan hal yang menakjubkan! Aku membiarkanmu menjelajahinya!

Terima kasih sudah membaca. Beritahu saya jika Anda menyukainya atau jika Anda memiliki pertanyaan.

Subscribe My Blog

Comments