Revolusi Edukasi Dengan Blockchain - BitDegree









Acara generasi Token: 1 Des 2017

BitDegree token adalah token utilitas. Kami berbasis di Lithuania, Eropa, (LLC Company) dan mendapat konfirmasi resmi dari Bank Lituania tentang ICO.

Berkat mitra kami, nilai token minimal akan ditutup dengan layanan Hostinger. Pertukaran kapan saja setelah ICO!


Jangan sampai ketinggalan, bergabunglah dengan milis pribadi kami dan jadilah orang pertama yang tahu.

BERGABUNG SEKARANG

Untuk menerima Tokens Anda untuk berbagi, bergabunglah dengan kampanye BitDegree Bounty di sini. 
Kampanye bounty terdiri dari banyak cara untuk mendapatkan token, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah akun di forum bitcointalk.









https://solidity.bitdegree.org/

APA ITU BITDEGREE? 
Platform BitDegree akan menawarkan siswa kursus online terbaik dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan pelacakan pencapaian. Ini juga merupakan alat unik bagi bisnis untuk merekrut talenta teknologi dan membentuk pendidikan global sesuai kebutuhan mereka. 
Anggap saja saat Coursera dan HackerRank bergabung bersama, didukung oleh teknologi blockchain yang terdesentralisasi.
BAGAIMANA ITU MELIHAT DARI PERSPEKTIF SISWA? Mulai sekarang & dapatkan BitDegree token sebagai beasiswa & hadiah. 
Ikuti kursus online terbaik di dunia. Dipekerjakan oleh perusahaan yang mengubah dunia.



https://www.bitdegree.org/en/token/mvp

Coursera dan CodeCademy bersama bernilai lebih dari $ 1 miliar hari ini. Namun, bahkan kandidat ini menghadapi hasil penyelesaian kursus yang tidak masuk akal - hanya 5%. Inovasi platform BitDegree adalah kemungkinan bagi bisnis untuk memulai dan mempertahankan dialog dengan bakat yang akan datang dan memberi penghargaan kepada mereka atas prestasi melalui insentif cerdas. Dari sudut pandang siswa itu berarti - dibayar untuk belajar.
BITDEGREE TOKEN EKONOMIBitDegree akan merevolusi pendidikan dengan menciptakan token baru yang dapat dipertukarkan di antara pengguna platform: Siswa, Sponsor, dan pihak ketiga. 
01. Perusahaan sebagai Sponsor adalah bahan bakar utama untuk ekonomi BitDegree yang berkelanjutan. Insentif ekonomi bagi Sponsor untuk membeli BitDegree token adalah merekrut talenta teknologi, meningkatkan pencitraan dan periklanan perusahaan.
02. BitDegree token dapat digunakan untuk menciptakan insentif cerdas sebagai beasiswa untuk pencapaian pendidikan siswa, yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai layanan digital yang ditawarkan oleh pihak ketiga di platform mereka dengan imbalan token.
03. Sponsor dan juga siswa dapat menukar dan menukarkan token mereka di jaringan mitra industri yang luas atau menukarnya dengan barang dan jasa digital. Potensi permintaan BitDegree Token sangat sesuai dengan industri rekrutmen raksasa senilai $ 200 miliar. Persediaan terbatas token memastikan permintaan akan layanan platform BitDegree di masa mendatang.





PETA JALAN
2007-2016 
29M + basis pengguna

Mencapai 29 juta pengguna pada pengembangan platform pengembangan web 000webhost, dan Hostinger - layanan web hosting. Bagian terbesar pengguna adalah teknologi muda yang cerdas dengan keinginan mendalam untuk belajar, membangun dan berkembang. Pengguna menyukai kita sebagai platform pembelajaran online.
2017 Q1 / Q2  
Dasar-dasar Web

Ringkasan 500+ artikel tentang dasar pengkodean web telah disiapkan. Memoles strategi bisnis. Mendekati mitra bisnis pertama. Berkonsultasi dengan banyak universitas dan perusahaan blokir untuk mengembangkan kursus pertama.
2017 Q3 / Q4 
BitDegree Crowdsale

Periode pembangunan Ethereum Smart Contract untuk penjualan BitDegree Token mendatang. Sebuah token ERC20, mengaudit kode SM. Pengembangan kemitraan keahlian Pendidikan MOOC. Pemasaran. Acara BitDegree Token Crowdsale & Distribution.
2018 Q1  
Program Belajar TI online terbaik

Meluncurkan materi kursus Blockchain pertama. Pakar pakar lapangan untuk mengelola perluasan proyek. Sumber tutor terbaik. Penelitian dan implementasi registry identity blockchain. Penyedia pihak ketiga onboard. Kursus bahan repositori dan generalisasi struktur.Launch 100 pertama kursus dengan pengalaman belajar online terbaik di dunia.
Program Belajar TI online 
Meluncurkan materi kursus Blockchain pertama. Pakar pakar lapangan untuk mengelola perluasan proyek. Sumber tutor terbaik. Penelitian dan implementasi registry identity blockchain. Penyedia pihak ketiga onboard. Kursus bahan repositori dan generalisasi struktur.Launch 100 pertama kursus dengan pengalaman belajar online terbaik di dunia.
2018 Q2 / Q3 
Hype pada sektor Siswa

Terus meningkatkan pengetahuan tentang peningkatan. Beasiswa token pertama dikeluarkan Mitra pertama menerima token dalam ekosistem BitDegree. Mulailah aktivitas pemasaran full-stack, berorientasi pada keterlibatan siswa dengan kemitraan komunitas & alumni yang kuat. Pencapaian dan pelacakan gamifikasi bagi siswa. Alat yang memungkinkan verifikasi usaha studi. Tempat studi dan penampil prestasi siswa. Implementasi kontrak insentif yang cerdas. Pengembangan platform mobile Siswa sebagai mentor. Konten pihak ke-3 Penilai pihak ke-3
2018 Q4  
Platform Bisnis diluncurkan Platform yang

dikembangkan & diluncurkan untuk Sponsor. Pengembangan bisnis menuju sponsor yang kuat dengan penekanan pengembangan mata kuliah dengan fokus pada keterampilan yang diminati. Menciptakan sumber kolam untuk bakat. Indeks bahan kursus Area sponsor Pemetaan chunks area dan jalur karir area bangunan.
Future
Integrasi pihak ketiga ke depan . Pengembangan SDK Digital Service Provider. Membangun SDK untuk Penyedia Layanan Digital pihak ketiga untuk mengintegrasikan Bitdegree Tokens sebagai rata-rata pertukaran nilai ke dalam siklus pasar. Pada saat ini teknologi blockchain sudah diadopsi secara luas. Alat untuk integrasi token ke pihak ke 3 sudah ada. BitDegree untuk Bisnis. BitDegree Jobs. Sertifikasi BitDegree BitDegree Diploma yang terdesentralisasi. Asisten pendidikan BitDegree. Penampil diploma yang terdesentralisasi. Pelatihan BitDegree BitDegree bakat muda aquisition. BitDegree Braille (pendidikan buta). BitDegree untuk negara-negara Dunia Ketiga.
DATANG & MEMBANTU KAMI MENCIPTAKAN TALENT THE WORLD DESERVES

BERGABUNG SEKARANG

Subscribe My Blog

Comments

  1. Thanks for writing such a good article, I stumbled onto your blog and read a few post. I like your style of writing...
    digital identity blockchain

    ReplyDelete