UCOIN CASH ADALAH KAS DIGITAL
Generasi berikutnya solusi lanjutan untuk transaksi uang global


• Coin Algorithm Scrypt (POW / POS) 
• Singkatan Koin: UCH 
• Pasokan Koin Maksimum: 31 Juta 
• Kematangan kotak koin: 50 blok 
• Total POW: 3100000 UCH 
• Hadiah blok POW: 50 UCH 
• Blok Spasi: 2 menit 
Usia Minimum Minimum: 15 Hari
• Usia Pasir Maksimum: 90 Hari 

Solusi digital terobosan yang berkaitan dengan transaksi uang. Kas Ucoin adalah semacam uang digital yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran atau transaksi uang kapanpun dan dimanapun Anda bepergian. Dengan menggunakan Ucoin Cash, bisnis e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online Anda, toko ritel Anda dapat mempercepat transaksi uangnya dengan klien dan pemasok, oleh karena itu, yang memungkinkan Anda menghemat uang dan bahkan meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda. Percaya Ucoin Cash dan mulai menggunakan platform open-source aman yang kami host oleh ribuan pengguna di seluruh dunia saat ini.

Kekurangan metode transaksi uang tradisional
Ada beberapa kelemahan yang ada dalam metode transaksi tradisional saat ini:
• Biaya tinggi: Pengguna metode tradisional dikenai biaya tinggi saat melakukan transaksi di seberang perbatasan, dan bahkan sejumlah besar biaya pemeliharaan dan garansi untuk perangkat lunak dan perangkat keras.
• Sisa-memakan: Ini akan menyita waktu, oleh karena itu merepotkan, saat mentransfer uang antar bank yang berbeda, negara yang berbeda.
• Hambatan administratif: Hambatan administratif benar-benar memakan waktu dan merepotkan.

Solusi terobosan Ucoin Cash
Ucoin Cash adalah solusi lanjutan yang memungkinkan pengguna mengakses metode transaksi yang lebih sederhana, aman dan lebih cepat. Orang-orang dari semua lapisan masyarakat dapat memanfaatkan uang Ucoin untuk kepentingan mereka sendiri.

Ucoin Cash menyediakan pengguna dengan transaksi uang tercepat tercepat namun benar-benar aman dan dengan biaya terendah. Anda bisa menggunakan Ucoin Cash, tentu saja, untuk mentransfer uang, untuk membeli dan menjual barang dan jasa di seluruh dunia, dengan biaya terendah dan dalam hitungan detik.

Tidak ada lagi pita merah dan tidak ada lagi prosedur bank yang menyebalkan. Ucoin cash memungkinkan Anda mengakses aplikasi yang paling user-friendly, terutama transaksi pembayaran melalui aplikasi untuk ponsel pintar.


ICO
ICO adalah cara yang memungkinkan Ucoin Cash untuk mendanai kegiatan kami termasuk membangun dan mengembangkan Tim inti kami, ekosistem untuk aplikasi kami, dan menjalankan kampanye pemasaran sehingga kesadaran merek Ucoin Cash dan reputasi Ucoin Cash akan berhasil dibangun
Semakin cepat para investor membeli Ucoin Cash, potensi anting yang lebih tinggi akan mereka dapatkan, baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang.
Dalam jangka pendek, harga akan meningkat dengan cepat setelah ICO, dan Anda bisa menghasilkan uang melalui program Trading, Lending, Staking atau Mining.
Ada beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan dengan Ucoin Cash, dan membeli koin ICO dengan harga terbaik memungkinkan Anda mengoptimalkan investasi Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak melewatkan informasi terbaru tentang kalender ICO, sehingga Anda bisa menjadi salah satu individu pertama yang bisa membeli koin dengan harga terbaik.

Jumlah total koin UCH: 31 juta 
• koin ICO: 6 juta
• Jangka waktu untuk ICO 15 November - 15 Desember 2017
Untuk memperbarui informasi terbaru tentang ICO, kunjungi situs web kami di ucoincash.co


Cara menggunakan Kas Ucoin setelah ICO? 
Setelah ICO berakhir, lantai perdagangan internal akan dibuka sehingga Anda bisa membeli dan menjual koin ICO Anda. Inilah saatnya Anda bisa memperoleh keuntungan yang besar, Anda bisa memegang uang Anda untuk dipinjamkan dan dipasarkan atau dijual untuk mendapatkan keuntungan.

Program Afiliasi
Dengan merujuk anggota baru untuk membeli koin ICO, Anda akan mendapatkan bonus 5% dari jumlah koin yang dibeli oleh anggota yang Anda referensikan. Karena itu, semakin banyak anggota yang bisa Anda referensikan, semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan. Anda bisa mendapatkan Ucoin Cash dengan merujuk anggota baru, yang berarti Anda tidak perlu membeli Ucoin Cash dengan uang Anda sendiri.

Setelah waktu ICO berakhir, Anda masih mendapatkan bonus dengan merujuk anggota baru ke program Pinjaman Ucoin Cash. Program afiliasi 9 tingkat kami memungkinkan Anda memperoleh banyak uang, dimulai dengan bonus afiliasi 6% untuk tingkat pertama. Menggunakan semua alat pemasaran yang tersedia untuk merujuk anggota baru ke seluruh dunia untuk program pinjaman kami. Ini adalah kesempatan besar Anda untuk mendapatkan penghasilan pasif dan membantu orang lain untuk melakukannya. Program afiliasi adalah cara yang bagus untuk memperluas pengguna Ucoin Cash dan komunitas investor kami. Bonus afiliasi Ucoin Cash adalah pengakuan kami atas kontribusi kami terhadap pengembangan seluruh komunitas Ucoin Cash.
Siapa yang bisa menjadi pengguna potensial dan investor Ucoin Cash

Semua jenis bisnis termasuk bisnis traditinal, bisnis e-commerce dan semua jenis individu yang perlu mentransfer uang ke klien, pemasok, atau teman dan keluarga mereka. Selain orang-orang dengan tujuan penggunaan khusus, investor akan menggunakan Ucoin Cash sebagai cara untuk melakukan diversifikasi portofolio investasi mereka. Para investor tersebut berinvestasi di Ucoin Cash karena mereka percaya bahwa dengan perluasan komunitas Ucoin Cash dan pengembangan aplikasi Ucoin Cash yang luar biasa, harga Ucoin Cash akan meningkat seiring berjalannya waktu.

Berinvestasi dalam Ucoin Cash hari ini adalah investasi Anda untuk masa depan. Terlepas dari keinginan kami, pembayaran maju menerapkan teknologi blockchain secara bertahap akan menggantikan model pembayaran tradisional hari ini.

Ringkasan ini adalah deskripsi singkat tentang apa yang akan kita lakukan dalam jangka pendek. Dalam jangka panjang, kami terus memperbarui strategi dan inisiatif kami serta siap untuk mendengarkan inovasi dan terus meningkatkan sehingga dapat terus merespons tuntutan realitas yang lebih tinggi.

Kami percaya bahwa UCOIN CASH - DIGITAL CASH akan menjadi solusi lanjutan untuk transaksi uang global berikutnya.

Untuk memperbarui informasi terbaru tentang ICO:
Kunjungi situs web kami di: https://ucoincash.co/
White Paper: https://ucoincash.co/Home/WhitePaper
Roadmap: https://ucoincash.co/Home/RoadMap
Facebook:
https://www.facebook.com/UcoinCash.co/
Twitter:
https://twitter.com/ucoincash
Youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCHo8MzOTt3SthuljOpkuOpg/videos
Tukar lokal: UCH Exchange buka hari di lantai: 16 Desember 2017
https://ucoincash.co/Exchange

Subscribe My Blog

Comments

  1. A cryptocurrency price chart. Provides up-to-date prices and market data for cryptocurrencies..

    ReplyDelete