OLENDCOIN (OAC) ICO

ICO OACCOIN 
SPESIFIKASI

Nama : OALEND COIN 
Singkatan : OAC 
Total Pasokan : 50.000.000 OAC 
ICO : 11.000.000 OAC 
Tempat Desimal : 8 
Kolam Tambang : Ya (Lihat juga di Roadmap) 
Algoritma : Scrypt (alih-alih SHA-256) 
Periode ICO : 1-30 November 2017 
Harga Dasar : Mulai dari 0,5 USD 

OACCOIN adalah sistem kripto yang diatur oleh pemerintah yang terdesentralisasi yang memungkinkan orang untuk meminjamkan dan berinvestasi. Selain itu, OALEND COIN dapat diperdagangkan dan juga memperoleh keuntungan dari bunga. OALEND COIN adalah kripto yang penting bagi perubahan dunia sistem pembayaran dalam waktu dekat.

OACCOIN merancang algoritma untuk memiliki pengaruh terhadap harga koin. Rencana bisnis akan dikenakan oleh statistik strategi pemberian pinjaman, pertarungan, perdagangan, dan pemasaran OACCOIN.

OAC COIN adalah peluang investasi untuk imbal hasil yang stabil. Berinvestasi dengan meminjamkan atau mengintai

Pinjaman atau Staking
OAC Coin adalah peluang investasi yang bisa menghasilkan keuntungan maksimal Berinvestasi dalam OAC dengan mode perdagangan OAC melalui platform pertukaran. Cara trading ini berisiko tinggi, return tinggi.

Trading
Dapatkan pengembalian dari peluang pertambangan OAC COIN. Dapatkan keuntungan dengan memproduksi Koin OAC Anda sendiri, kesuksesan bergantung pada kesulitan penambangan OAC Coin. Koin Awal

Pertambangan
Menawarkan singkatan Token: Pasokan ICO OAC (jumlah Token): 11.000.000 Jumlah persediaan (jumlah Token): 50.000.000 ICO waktu mulai: 31 Oktober 2017 Waktu akhir ICO: 30 November 2017

Apa yang menyebabkan harga Koin OAC terus meningkat?
Ketika banyak orang percaya berinvestasi dengan OAC Coin, permintaan akan koin akan meningkat. Di sisi lain jumlah Koin OAC terbatas yang akan menyebabkan harga koin naik. Seperti Bitcoin, harga OAC Coin akan naik seiring berjalannya waktu.
Selain berinvestasi,
pengguna OAC Coin dapat menggunakan koin untuk pembayaran dengan mitra bisnis online kami.
Koin OAC akan digunakan sebagai berikut Mengembangkan efisiensi sistem dan algoritma
Mengembangkan kompetensi pengembang dan tim pendukung untuk memberikan
layanan yang lebih baik kepada pemegang Koin OAC Mengembangkan strategi pemasaran dan pengembangan masyarakat
Mengembangkan sistem karunia sebagai insentif untuk program afiliasi Mengembangkan program pinjaman, pinjaman jumlah bisa mempengaruhi harga koin.
Reward mengundang teman anda untuk bergabung dengan platform kami.

Jumlah token dan harga ICO untuk setiap fase 
PERTAMA $ 0,50 : 500.000 TOKEN
KEDUA $ 0,65 : 1,000,000 TOKEN
THIRD $ 0,80 : 1,500.000 TOKEN
EMPAT $ 0,95 : 2,500.000 TOKEN
KELIMA $ 1.10 : 6.000.000 TOKEN

Bagaimana Koin OAC diproduksi? 
OAC Coin menggunakan algoritma khusus yang dikenal dengan PoW / PoS untuk mengamankan jaringan. Bila Anda telah menerima Koin OAC menjadi aset yang bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi. PoS minting, yang perlu Anda lakukan dalam proses ini adalah memegang koin di OAC Coin Wallet. Selain PoS Minting, OAC Coin bisa ditambang seperti Bitcoin.

Download Wallet 
Download OAC koin desktop dompet desktop, untuk menerima, memegang atau melakukan transaksi Koin OAC. Download dagu desktop OAC coin windows untuk mengaktifkan staking, OAC Coin Wallet juga bisa digunakan di Linux, dan OSX.
Anda dapat mengirim dan menerima OAC Coin langsung dari Dompet Dompet Desktop OACCOIN dapat digunakan untuk mengintai Koin OAC di Dompet Desktop Coop OAC

Terima kasih kepada investor dan anggota kami atas kepercayaan diri Anda 

Twitter: https://twitter.com/OACcoin/
Facebook: https://www.facebook.com/OACCOIN.Global/

Subscribe My Blog

Comments