433Token (ICO) - Memberdayakan 3 Milyar Penggemar Sepak Bola dengan Teknologi Blockchain dan Kontrak Pintar.

https://433token.io/

Pra Penjualan: 16 November - 8 Desember 
(Bonus 30% Selama Persediaan Terakhir)


Dengan menerapkan teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas, 433 Token Ecosystem akan menjembatani kesenjangan antara superstar sepakbola, talenta muda, dan penggemar. Kami merasa terhormat telah mendapatkan persetujuan dari Bapak Paul Scholes dan Bapak Andriy Shevchenko. Mereka tidak hanya mendukung proyek, mereka secara pribadi akan berpartisipasi dalam ekosistem sebagai mentor dan pembawa acara. Setelah mencapai Hard Cap, rencananya adalah untuk mendatangkan 8 lebih banyak legenda sepakbola.

Sejauh ini Sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia. Pada Juni 2018, ada lebih dari 3 miliar penggemar di seluruh dunia, lebih dari 300.000 klub sepakbola (profesional dan amatir) dan 240 juta pemain aktif. Dua puluh klub sepak bola paling berharga bernilai total US $ 33,8 miliar (semua $ akhirat mewakili Dolar AS), dan mereka menghasilkan $ 8,56 miliar pendapatan setahun (naik 74% dan 40% sejak 2013). Superstars sangat dicari dan dibayar sangat baik. Pada 2017 Paris Saint-Germain membayar $ 263 juta untuk mengakuisisi Neymar Jr. (biaya transfer). Dan, Lionel Messi sendiri mendapatkan $ 84 juta untuk gaji dan bonus, tidak termasuk dukungan pada tahun 2018. Namun, sama populernya dengan sepakbola, selalu ada celah antara superstar dan penggemar. Tidak pernah ada interaksi langsung apa pun.

Popularitas olahraga telah menciptakan banyak organisasi raksasa, yang memiliki kekuatan terpusat yang kuat untuk mendikte bagaimana sepakbola dimainkan, dan siapa yang cenderung berhasil dalam olahraga. Kami, di Soccer Legends Limited, tidak hanya suka dan bermain sepak bola, kami juga yakin akan teknologi blockchain dan Kontrak Pintar. Teknologi telah membawa cara berpikir baru yang menarik dan bekerja di banyak industri. Cara memverifikasi dan menyimpan data telah meningkatkan transparansi, keamanan, dan skalabilitas. Selain itu, kemampuan untuk menyebarkan Kontrak Cerdas pada platform blockchain telah meningkatkan kepercayaan di antara pengguna, dan memungkinkan banyak aplikasi inovatif.


Info Token
Melalui 433 Token Ecosystem, kami bertekad untuk membawa teknologi blockchain ke sepak bola, menjadikan olahraga lebih transparan dan efisien, pada saat yang sama memberdayakan penggemar sepak bola dengan kemampuan yang hanya bisa mereka impikan sebelumnya. Dalam melakukan ini untuk 3 miliar orang, kami memiliki keyakinan bahwa 433 Token akan, sebagai imbalannya, mempromosikan teknologi blockchain dan penerimaannya di seluruh dunia. Semangat kami dalam melakukan ini telah membawa kami kemitraan Global Legends Series (GLS), liga Legenda sepak bola yang sudah pensiun. Semua Legenda ini adalah nama-nama rumah tangga, yang telah bermain secara profesional di level tertinggi.
  • Nama Token: 433
  • Platform: Ethereum
  • Tipe: ERC20
  • Harga Per Token: $0,09 USD
  • Menerima: ETH
  • SoftCap: 4.000.000 USD
  • HardCap: 27.000.000 USD
  • Token dijual: 300.000.000
  • Pra Penjualan: 16 November - 8 Desember (Bonus 30% Selama Persediaan Terakhir)
  • ICO Sale: 10 Des - 10 Jan Public Sale Min 0,1 ETH (mungkin tidak ada diskon)

Kesimpulan:
Model bisnisnya nyata, bagian yang terbaik adalah para penggemar dapat mengambil bagian dalam mengasuh bakat, bertemu dengan para pemain hebat, menonton pertandingan dan hanya memiliki perasaan inklusif, sesuatu yang kurang dalam sepakbola modern. Bagian yang terbaik adalah bahwa mereka menyebutkan kemitraan khusus dengan mantan pesepakbola terkenal tetapi akan sangat bagus jika mereka bisa keluar secara terbuka dan menyebutkan proyek 433 ICO di platform media sosial mereka. Tim inti beragam dan berpengalaman dengan dewan penasehat yang sangat kredibel.

Untuk mendapatkan informasi detail penjualan Token 433, Anda dapat mengunjungi halaman resminya:

Subscribe My Blog

Comments