Victorieum (VTM) ICO - Ikhtisar, Platform Pertukaran Crypto dengan Pendapatan Pasif

https://www.victorieum.io
Gabung Pembelian Sekarang Dapatkan Bonus Hingga 40%


Seiring kemajuan keuangan digital yang berbasis blockchain, Victorieum hadir sebagai alat keuangan canggih untuk pembayaran kripto, pertukaran, perbankan, dan layanan keuangan yang akan tersedia bagi pelanggannya. Victorieum Crypto bank akan menyediakan layanan perbankan end-to-end kepada para penggunanya seperti kartu kredit, pinjaman, manajemen aset, dll. Salah satu fitur penting dari platform ini adalah mengurangi risiko keamanan melalui KYC wajib pengguna. Fitur ini akan memastikan penanganan risiko yang terkait dengan cryptocurrency sekaligus memungkinkan orang untuk berinvestasi, berdagang, dan menggunakan Crypto Coins secara mulus. Dengan cryptocurrency generasi berikutnya, Victorieum Token, platform ini bertujuan untuk berlari lebih cepat dari batas-batas crypto-market saat ini. Arsitektur tingkat tinggi platform Victorieum memastikan bahwa kecepatan dan stabilitas selalu menjadi prioritas, merevolusi pasar keuangan terpusat dengan teknologi blockchain yang menakjubkan.

Kendala Pengguna Crypto
Kendala utama yang paling utama dihadapi oleh pengguna crypto adalah Peraturan, meliputi non-standar dan batas rendah adalah tugas yang penting. didasarkan pada area individu apakah dia dapat menggunakan teknologi blockchain & alat transaksi bisnis crypto dari area pengguna. Kemudian tentang akselerasi, kekhawatiran lain yang dihadapi pengguna crypto setiap hari, kompleksitas alat tukar menyimpulkan berkurang dengan tingkat perdagangan. Dan investor yang antusias akan kewalahan oleh kerumitan teknologi dan secara kebetulan mencari panduan untuk membantu mereka dengan dana investasi mereka. Layanan perbankan secara keseluruhan kepada pengguna crypto masih banyak yang belum memberi solusi sebagai peringkat kredit / kartu kendali utang, operasi kas, dukungan ekonomi, opsi pinjaman, data medis multi-mata uang, Forex, manajemen aset, Konsultasi Pilihan, cerita likuiditas harian, dll. Maka fungsi anonim dari cryptocurrency ini akan membuat mereka rentan terhadap tindakan ilegal.

Solusi Oleh Victorieum
Pengguna platform Victorieum mendapat manfaat dari fitur yang disediakan serta program utama yang telah direncanakan menjadi bagian penting untuk keutamaan mendapatkan keuntungan bagi para pemegang Token VTM, platform didukung dengan tekhnologi canggih yang berbasis Blockchain, Keamanan, Proses yang cepat, Biaya rendah hingga 0 fee, dan masih banyak keunggulan lainnya. Berikut akan menjadi layanan utama/inti dari Victorieum: Menerbitkan produk deposito sendiri, Rekening Koran untuk klien Korporasi dan Individu, Tabungan, Rekening deposito berjangka tetap, Set up reksa dana, Mengecek akun, Jangka waktu tetap, Menerbitkan Kartu Kredit melalui Mastercard / VISA Principal Member, Penerbitan Referensi Bank dan Sertifikat Peringkat Baik, Akun likuiditas harian, Multi Currency Accounts, Manajemen Aset menyukai produk, Penukaran mata uang, Jasa Konsultasi Investasi, Broker Asuransi, Rekayasa Keuangan "Private Banking and Wealth Management dalam solusi produk gabungan", Pertukaran Victorieum, dan Program pendapatan pasif Victorieum.


Mengapa Harus Victorieum
  • Program Pasif - Program Pasif yang unik dari Victorieum menawarkan kepada pengguna dengan nilai yang ditingkatkan untuk token Victorieum. Pemegang token kami dapat meraup dividen bulanan hingga 30%
  • Pertukaran Kurs - Victorieumex telah dirancang untuk menggantikan batasan cryptomarket saat ini. Dengan arsitektur dinamis generasi berikutnya, Victorieum Exchange memastikan bahwa pengguna selalu dijamin akan mengalami kinerja platform yang mulus. Kepercayaan, kecepatan, skalabilitas, dan kinerja tinggi adalah apa yang menentukan pertukaran kripto era baru ini.
  • Pinjaman Crypto Backed dengan bunga serendah 14% - Fitur pinjaman pinjaman unik Victorieum akan memudahkan para penggunanya untuk memanfaatkan pinjaman instan terhadap aset crypto. Lupakan tentang prosedur dan komplikasi birokrasi yang panjang. Peminjam hanya perlu mengisi aplikasi, ikuti 4 langkah sederhana, dan departemen keuangan Victorieum akan menyetujuinya dalam 24 jam. Kami membawa kekuatan pembiayaan crypto untuk semua orang.
  • Bank Offshore- Layanan lengkap Offshore Bank untuk pedagang mata uang, investor, dan penggemar cryptocurrency adalah salah satu dari banyak fitur utama Victorieum. Tim kami sangat percaya pada teknologi Blockchain dan masa depan cryptocurrency. Victorieum Offshore Bank akan sepenuhnya mendukung semua transaksi cryptocurrency dan blockchain bagi para pemangku kepentingannya.
  • Kartu Kredit dan Kartu Debit - Kami percaya dalam memberikan nilai kepada pengguna dan pemangku kepentingan kami. Maka, pemegang Token Silver, Gold, dan Platinum akan menerima kartu Debit gratis atau kartu kredit yang dapat digunakan pada platform Victorieum dan bank.


Aplikasi Dompet
Aplikasi Dompet Digital Victorieum akan memastikan transaksi kripto tanpa kerumitan bagi pengguna. Bayar, terima dan simpan koin digital apa pun.
  • Aplikasi Seluler dan Online yang kuat - Anda dapat mengakses dompet digital Victorieum Anda melalui Aplikasi kami yang lancar melalui perangkat seluler atau komputer. Pasang aplikasi di ponsel cerdas Anda atau hanya mengaksesnya secara online melalui jaringan cloud.
  • Transparansi & Kecepatan - Investor dan Trader Crypto sekarang dapat menggunakan mata uang digital dengan mudah tanpa khawatir. Desain ultra-aman Victorieum dan kinerja yang luar biasa memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman yang tak tertandingi.
  • Serbaguna - Victorieum bukan hanya platform crypto yang lain. Ini adalah alat serbaguna untuk perdagangan, investasi, pertukaran, dan aset perbankan kripto, dikombinasikan dengan layanan keuangan end-to-end.

Kartu Bank
Victorieum menawarkan kartu bank gratis, Silver, Gold, dan Platinum serbaguna yang disesuaikan dengan yang dimiliki oleh pemegang VTM Token.


  • Silver
    Jumlah token yang diperlukan untuk mendapatkan status: 10000 VTM
    - 15% diskon untuk: Pertukaran dan Transfer Uang
    - Tarik tunai
    - Biaya untuk Interbank
    - Transfer - 0,5% CashBack, + 0,5% Deposito Waktu
  • Gold
    - Jumlah token yang diperlukan untuk mendapatkan status: 100.000 VTM
    - 30% diskon untuk: Pertukaran dan Transfer Uang
    - Tarik tunai
    - Biaya untuk Interbank
    - Transfer - 1% CashBack, + 1,2% Deposito Waktu
  • Platinum
    - Jumlah token yang diperlukan untuk mendapatkan status: 200000 VTM
    - Diskon 50% untuk: Pertukaran dan Transfer Uang
    - Tarik tunai
    - Biaya untuk Interbank
    - Transfer - 1,5% CashBack, + 1,5% Deposito Waktu

Program Penghasilan Pasif
Ini adalah salah satu program unggulan, adalah program investasi pasif ditawarkan hingga 30% dari perbankan, menukarkan laba bersih, dengan memegang token VTM dalam beberapa kurun waktu yang telah disetujui akan menjadi pendapatan pasif bagi pemegang.
  1. Mengunci token Anda selama tiga bulan dan dapatkan 15% setiap bulan dari laba bersih.
  2. Mengunci token Anda selama enam bulan dan dapatkan 20% setiap bulan dari laba bersih.
  3. Mengunci token Anda selama sembilan bulan dan dapatkan 25% setiap bulan dari laba bersih.
  4. Mengunci token Anda selama dua belas bulan dan dapatkan 30% setiap bulan dari laba bersih.
Artinya semakin banyak token yang Anda pegang dan menguncinya Anda mendapat kesempatan lebih besar mendapatkan lebih.

Informasi Token VTM
Token Victorieum hanyalah langkah pertama menuju grandmap crypto-ekonomi. Sebagai mata uang non-fiat yang dapat diinvestasikan dan diperdagangkan melawan mata uang fiat dan non-fiat lainnya Pertumbuhan ekspektasi harga untuk Token VTM Hingga 2022, menurut saya ini adalah menjadi investasi yang menjanjikan. Dengan Total token 1 Miliar.
  • Nama Token: VTM
  • Platform: Ethereum
  • Tipe: ERC20
  • Menerima: ETH, BTC
  • Harga Pre ICO 1 VTM: 0,01 USD
  • Harga di ICO 1 VTM: 0,06 USD
  • Investasi minimum: 500 VTM
  • Soft cap 10.000.000 USD
  • Hard cap 65.000.000 USD
  • Token dijual: 765.000.000

Bonus dan Penjualan Token
  • Presale: 100 juta = Harga: 1 Cent Per Token, Bonus: 40%
  • Tahap 1: 100 juta = Harga: 6 Cent Per Token, Bonus: 35%
  • Tahap 2: 100 juta = Harga: 9 Cent Per Token, Bonus: 30%
  • Tahap 3: 100 juta = Harga: 12 Cent Per Token, Bonus: 25%
  • Tahap 4: 100 juta = Harga: 16 Cent Per Token, Bonus: 20%
  • Tahap 5: 100 juta = Harga: 21 Cent Per Token, Bonus: 15%

Tim Inti
Victorieum memiliki orang-orang yang berpengalaman pada bidangnya masing-masing, adalah menjadi alasan utama untuk meraih tujuan yang akan dijalankan. 


Untuk mendapatkan informasi pembelian token VTM, Anda dapat mengunjungi halaman resminya disini

Subscribe My Blog

Comments