Jaringan BPA adalah pemasaran afiliasi Bitcomo berbasis kinerja penuh. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar ketika mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberikan insentif dan penghargaan bagi penerbit dan pengiklan.
Jaringan CPA merupakan solusi ideal untuk memecahkan masalah endemik. Jaringan pemasaran afiliasi ini adalah satu di mana kedua belah pihak tertarik pada kualitas iklan karena pengiklan hanya membayar penerbit jika terjadi konversi.
Dengan demikian, penerbit memiliki minat dalam menghasilkan lalu lintas berkualitas yang akan menyebabkan peningkatan penjualan klien. Penciptaan hubungan simbiosis seperti itu menghilangkan keinginan untuk melakukan kecurangan atas nama semua entitas. Format ini mengasumsikan kerja sama yang saling menguntungkan, di mana masing-masing pihak mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagai imbalan untuk mengamati seperangkat peraturan yang dipersyaratkan.
Metode
Metode teraman untuk bekerja dengan jaringan BPA adalah model bagi hasil dimana mitra menerima persentase keuntungan yang dihasilkan bagi pengiklan. Namun, penghargaan penerbit secara langsung bergantung pada kejujuran pengiklan dan kredibilitas data penjualan yang mereka berikan. Oleh karena itu, sebuah proyek ICO bernama Bitcomo muncul. Adopsi sejumlah teknologi inovatif memungkinkan Bitcomo untuk menghindari masalah umum yang menimpa internet marketing dan jaringan CLA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan terbesar yang dihadapi pemasar digital adalah untuk menampilkan iklan kepada khalayak yang ditargetkan daripada kepada semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas kampanye iklan Anda dan mengoptimalkan anggaran pemasaran Anda. Di Bitcomo, klien adalah penerbit teratas dengan pengalaman yang luas.
Prosedur KYC (Know-Your-Client) memastikan bahwa memahami mitra — perusahaan dan pengguna — dan memiliki informasi yang memadai tentang mereka. Penerbit menggunakan sumber informasi dan pengetahuan teknologinya untuk menargetkan produk dan layanan mereka kepada khalayak yang tepat. Bitcomo adalah solusinya, dimana Afiliasi menjalankan iklan hanya untuk khalayak tertentu yang tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan.
Tunggakan pembayaran dan hutang yang belum dibayar telah menjadi salah satu masalah pemasaran afiliasi yang paling umum sejak awal. Banyak pendekatan telah diupayakan untuk menyelesaikan ini, namun keduanya tidak memuaskan kedua belah pihak (penerbit dan pengiklan). Bitcomo memutuskan hal ini dengan mengajukan pembayaran instan dan kontrak cerdas terverifikasi di satu sisi dan memegang dana pedagang program afiliasi (pengiklan) di escrow di sisi lain.
Mendapatkan efisiensi dan transparansi maksimal untuk kedua belah pihak merupakan tujuan utama dalam menciptakan Bitcomo. Tujuan ini dicapai dengan menggunakan solusi berbasis blockchain yang ditawarkan oleh kontrak cerdas dimana pengguna dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang dilakukan oleh calon klien. Pendekatan ini hampir sepenuhnya menghilangkan kemungkinan kecurangan. Selain itu, kontrak cerdas memungkinkan fleksibilitas dalam hal jenis kontrak hukum yang digunakan dalam pemasaran afiliasi tradisional. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah kesepakatan digital yang mudah dikenali dimana penerbit dan pengiklan dapat menentukan hubungan komersial mereka. Kontrak semacam itu tidak mengikuti batasan dan standar, yang memberikan kesempatan yang hampir tidak terbatas. Selain itu, Bitcomo memastikan kemampuan pengiklan untuk memenuhi pembayaran. Ini, dikombinasikan dengan kontrak pintar.
Kinerja pemasaran untuk prospek
Tujuan utama pemasaran kinerja adalah untuk menghasilkan prospek, yang menciptakan aliran permintaan masuk dari calon pelanggan. Prinsip ini diterapkan dalam model BPA (Cost Per Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena kinerja berbasis biaya. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif untuk pemasaran afiliasi dalam mengizinkan pengiklan, termasuk perusahaan ICO dan pra-ICO, untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakan.
Penggunaan blockchain memungkinkan disederhanakan pekerjaan administrasi yang paling dan secara dramatis mengurangi biaya yang terkait berkat kontrak pintar. Hal ini memungkinkan untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan peserta menganalisis instruksi mereka. Semua data yang berhubungan dengan instruksi disimpan di node blockchain. Setiap pengiklan yang membuat simpul dapat menambang transaksi secara real time dan melacaknya. Prinsip ini dikembangkan sebagai solusi anti-penipuan dan dirancang dengan tujuan meningkatkan kepercayaan antar anggota jaringan.
Penayang dan webmaster secara alami tertarik untuk menarik pengiklan baru untuk meningkatkan pendapatan, sehingga investasi ICO di Bitcomo dapat dipromosikan ke entitas ini. Peserta program afiliasi dapat mengklaim bukti hadiah selama periode ICO keseluruhan. Jaringan afiliasi Bitcomo membentuk organisasi otonom yang terdesentralisasi (DAO). Ini adalah pendekatan baru yang radikal berdasarkan teknologi blockchain yang melumpuhkan struktur kekuasaan normal dan sistem pemerintahan. Bitcomo adalah komunitas pengiklan dan penerbit yang bisa mandiri. Bitcomo memiliki token holder. Teknologi DAO difokuskan pada kontrak dan nilai yang lebih pintar daripada orang dan peran. Berkat ini, fleksibilitas platform dan kelincahan meningkat secara signifikan, mempromosikan inovasi.
Keseluruhan siklus pertukaran, dari penerbit ke pengiklan, benar-benar transparan. Pengguna dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang diambil oleh calon klien berkat blockchain tersebut. Pendekatan ini hampir menghilangkan kemungkinan kecurangan.
Bitcomo merangkum dua konsep inovatif: di satu sisi, ini adalah jaringan untuk proyek ICO dan pra-ICO, yang menawarkan pembayaran harga tetap untuk tindakan pengguna tertentu terhadap produk yang diiklankan (produk, pendaftaran, deposit). Di sisi lain, ini adalah jaringan yang memungkinkan penayang mengiklankan dari mana saja di dunia sesuai dengan tuntutan dan preferensi target pemirsa mereka dan sifat lalu lintas mereka. Uang utama di jaringan Bitcomo adalah token BM, yang akan didasarkan pada kontrak pintar Waves and Ethereum. Semua investor adalah pemegang token, dan dengan menggunakan platform terpadu (toko mitra), individu dapat membeli token BM setiap saat. Selama periode post-ICO, token bisa ditukar dengan menggunakan platform yang sama.
Peron
MetaHash adalah token store yang terintegrasi ke dalam platform ICO Bitcomo, dimana investor dapat membeli token BM atau menukarkannya dengan mata uang fiat. Token adalah sarana yang digunakan jaringan periklanan untuk mengamankan. Pertumbuhan nilai mereka dipastikan oleh semua aset yang diciptakan oleh dana yang disediakan oleh investor. Jumlah token BM yang dikeluarkan akan berkorelasi dengan tingkat barang dan jasa yang dihasilkan oleh aset.
Token BM
Pemegang Token secara opsional dapat membayar layanan di jaringan iklan Bitcomo dengan menggunakan BM pada nilai tukar token yang relevan. Penerbit menerima pembayaran dalam token BM (mata uang jaringan) dan dapat menukarkannya dengan kripto kekuatan di bursa pihak ketiga atau dengan menggunakan jaringan pertukaran kami sendiri.
Keuntungan utama penggunaan Ethereal sebagai blockchain yang mendasari Bitcomo adalah kemampuan untuk mendaftarkan transaksi dengan aset menggunakan teknologi kontrak cerdas. Bekerja sama dengan mitra, Bitcomo membangun masing-masing garpu Ethereal, sehingga membentuk model platform internal yang lebih aman untuk pertukaran cepat dan penambangan token BM.
Pendekatan ini juga memberikan keamanan maksimal karena token holder account tidak bisa di hack menggunakan serangan virus atau phishing. Hal ini memungkinkan untuk membangun jaringan iklan Bitcomo sebagai pasar digital yang didukung oleh token BM yang sepenuhnya mematuhi semua persyaratan teknologi dan hukum.
token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama bagi penerbit dan pengiklan di jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token bisa dibeli dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lain-lain. Pihak-pihak yang terikat oleh kontrak cerdas dapat ditempatkan di manapun di dunia ini, menghindari masalah yang terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya legal dan akuntansi.
Token BM akan membentuk mata uang digital bagi pemasar iklan yang akan berinteraksi dengan BPA di masa mendatang. Seiring dengan pengembangan proyek, peluang tambahan untuk jaringan BPA akan tercipta yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi.
Tim
AnggotaIvan Karadzhov — Pendiri Bitcomo (CEO AdPop)
Tuan Anh — Manajer pasar Asia Tenggara
Lavrentios Penklidis — Kepala Departemen Hubungan Masyarakat
Artem Kravchenko — Direktur Pemasaran
Nick Evdokimov — Blockchain Advayzer | CEO icobox.io dan seopult.ru
Alina Angheluta — manajer pasar LATAM dan UE
Ekaterina Kozhina — manajer pasar AS dan Pasifik Asia
Alina Yakubenko — manajer pasar CIS
Roman Dubina — Pengembang Platform Bitcomo
Elena Merkulova — Manajer pasar CIS
Alexandra Eltysheva — Kepala departemen penerbitan
Dmitriy Fedotov — manajer pasar LatamPenasihatConstantin Gorshkov — CEO AdCombo.com | Managing Partner
Gleb Nikitin — CEO Penemu Protokol MediaSniper dan TraceChain
Oleg Dronov — Direktur AD.ru | Konsultan Associate
Maksim Mukhortov — Pendiri AdNow
Sergey Raylyan — pengembang Bitcomo Smartcontract | TraceChain Protocol Inventor
Informasi Resmi Tentang Bitcomo:
Situs Resmi: https://ico.bitcomo.com
Whitepaper: https://ico.bitcomo.com/docs/whitepaper_en.pdf
Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255180.0
Twitter: https://twitter.com/bitcomo
Facebook: https://www.facebook.com/Bitcomo-167760920458985/
Telegram: https://telegram.me/adbitcomo
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCu2WF9tXpMJIXB-1yk-uGZg/video
Profile Penulis : zafiramaghfur (BitcoinTalk)
Comments